Dikaruniai Anak Kembar, Bayu Oktara Minta Saran Nico Siahaan

Yohanes Adi Pamungkas | 11 Agustus 2017 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan presenter dan penyiar radio Bayu Oktara semakin lengkap setelah 2,5 bulan lalu sang istri, Elsi Adianti melahirkan sepasang putri kembar yang mereka beri nama Alika Kania Anindya dan Kalia Anika Anindya. Dari pernikahan sebelumnya, Bayu Oktara dikaruniai seorang putri berusia 10 tahun bernama Avrielle Anachiara.

Bayu Oktara berujar tak mau menambah anak lagi meski belum memiliki anak laki – laki. "Kayaknya sudah cukup. Saya bersyukur banget sudah dipercaya Tuhan karena punya 3 anak perempuan," ujar Bayu Oktara saat berbincang di kediamannya di Jatiwaringin, Bekasi.

Bayu Oktara punya alasan tak mau lagi menambah momongan karena ingin fokus membesarkan 3 orang putrinya. "Saya ingin fokus mendampingi anak – anak perempuan saya sampai mereka besar nanti, termasuk urusan finansial," kata Bayu Oktara. 

Selain masalah finansial, waktu, tenaga, dan pikiran akan bercabang jika ia dan istrinya memutuskan untuk menambah anak lagi. "Program pemerintah 2 anak cukup, ini saja sudah kelebihan," bilangnya sambil tertawa.

Saat mengetahui istrinya hamil anak kembar, sebagai penyiar radio Bayu Oktara sempat meminta pendapat pendengarnya untuk memberikan saran mengasuh dan merawat anak kembar. "Banyak yang berkomentar kalau punya anak kembar itu enggak enak, tapi saya menikmati saja," tutur Bayu Oktara yang juga meminta pendapat dari Nico Siahaan, salah satu temannya yang juga memiliki anak kembar.

(han/yb)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait