Dikaruniai Putri Kembar Istri Bayu Oktara Jadi Hobi Belanja Online

Yohanes Adi Pamungkas | 11 Agustus 2017 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah memiliki putri kembar Alika Kania Anindya dan Kalia Anika Anindya, istri presenter dan penyiar radio Bayu Oktara, Elsi Aldianti sering belanja barang – barang untuk kebutuhan bayi kembarnya yang berusia 2,5 bulan. 

Kemunculan online shop semakin mempermudah istri Bayu Oktara mencari keperluan untuk putrinya, seperti baju, rok, bando, topi, dan aksesoris untuk bayi perempuan. "Hampir setiap hari istri saya belanja onlie perlengkapan bayi. Saya sempat bertanya kenapa belanja terus setiap hari?" kata Bayu Oktara saat berbincang di kediamannya di Jatiwaringin, Bekasi.

Elsi Aldianti mengatakan sering belanja keperluan bayi karena produk – produk yang dijual dalam toko online berharga murah dan memiliki kualitas yang bagus. "Memang online shop banyak membantu istri saya, tapi saya jadi deg – degan nih," ujar Bayu Oktara sambil tertawa.

Tabloidbintang.com sempat mengkonfirmasi langsung kepada Elsi Aldianti tentang kebiasaan belanja keperluan bayi hampir setiap hari. "Iya memang benar. Awalnya kalau anak – anak lagi tidur aku paling main handphone sambil buka online shop dan banyak barang lucu dan murah," ujar perempuan berwajah cantik ini. 

Istri Bayu Oktara memang senang mendandani kedua putri kembarnya dengan barang dan aksesoris lucu dan cantik yang ia beli dari online shop. "Kalau habis didandanin aku pasti foto mereka," pungkas Elsi Aldianti.

(han/yb)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait