Cara Bayu Oktara Mencari Pengasuh Untuk Putri Kembarnya

Yohanes Adi Pamungkas | 11 Agustus 2017 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Presenter dan penyiar radio Bayu Oktara dan istrinya Elsi Aldianti tidak bisa hanya berdua saja mengurus putri kembar mereka Alika Kania Anindya dan Kalia Anika Anindya.

Pasangan ini membutuhkan bantuan pengasuh atau baby sitter untuk menjaga buah hati mereka saat Bayu Oktara dan Elsi Aldianti berada di luar rumah untuk bekerja.

“Sebentar lagi istri saya masuk kerja setelah cuti melahirkannya selesai,” ujar Bayu Oktara saat berbincang di kediamannya di Jatiwaringin, Bekasi.

Sejak putri kembarnya lahir, ia dan istri langsung mencari pengasuh untuk meringankan tenaga mereka saat mengurus buah hati.

“Sekarang baby sitter ada 2 orang, yang 1 sudah pengalaman dan 1 lagi belum punya pengalaman,” beri tahu Bayu Oktara.

Dalam memilih pengasuh bayi, Bayu Oktara menyerahkan semua kepada sang istri. Meski percaya kepada istrinya, namun Bayu Oktara tetap memiliki syarat bagi pengasuh yang ingin bekerja dengannya.

“Buat saya yang penting si pengasuh harus suka dan sayang sama anak – anak dulu, kalau pintar atau bisa melakukan mengurus si anak itu butuh proses kok lambat laun dia akan bisa menjaga anak - anak,” ujar Bayu Oktara.

Akhir – akhir ini Bayu Oktara dan istrinya sering sengaja pergi meninggalkan rumah untuk menghabiskan waktu bersama. Bayu Oktara ingin melihat kinerja 2 pengasuh anaknya saat ia dan istrinya tidak berada di rumah.

“Sesekali saya dan istri menelepon bagaimana si anak rewel enggak, ketika sampai rumah juga kita bisa melihat selama ditinggal keluar apakah pengasuh bekerja atau enggak,” seru Bayu Oktara yang puas dengan kinerja pengasuh bayi kembarnya.

 

(han / gur)

 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait