Yura Yunita: Manggung di Candi Prambanan Terasa Magis

Wayan Diananto | 21 Agustus 2017 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yura Yunita tampil di ajang Indihome Prambanan Jazz Festival 2017 yang digelar di Yogyakarta mulai Jumat (20/8) hingga Minggu (21/8). Yura Yunita senang tampil pada hari Sabtu kemarin dalam suasana istimewa. Istimewa yang dimaksud Yura Yunita adalah tampil menjelang maghrib ketika matahari terbenam di kompleks Candi Prambanan Yogyakarta.

Yura Yunita mengatakan, "Manggung di Candi Prambanan selalu gila. Selalu berkesan tampil di Indihome Prambanan Jazz Festival. Ini kali kedua. Saya ingat tahun lalu tampil di ajang ini namun, untuk tahun ini sensasinya lebih magis. Yang membuat magis adalah saya tampil pada sore hari, ketika sunset. Matahari terbenam seolah di antara candi-candi yang anggun menjulang."

Yura Yunita menambahkan bahwa tidak semua penampil di Indihome Prambanan Jazz Festival 2017 mendapat momen manggung dengan latar matahari terbenam. Ia senang mendapatkan momen itu. Senja dengan langit berwarna ungu bercampur oranye ditambah lagu-lagu galau dari Yura Yunita seperti "Intuisi" serta "Cinta Dan Rahasia" menciptakan suasana galau yang dalam. Yura Yunita berharap bisa sering berkunjung ke Yogyakarta.

"Ini bukan kali pertama saya menyanyi di Yogyakarta. Setiap kali ke Yogyakarta, selalu dalam rangka manggung. Belum sempat ke kota ini dalam rangka piknik. Saya ingin sekali karena ada beberapa tempat makan yang menjadi ciri khas Yogyakarta. Makanannya enak-enak," pungkas Yura Yunita.

(wyn/ari)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait