Sophia Latjuba Langsing dengan Es Krim dari Protein Nabati

Wayan Diananto | 13 November 2017 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usia boleh 47 tahun. Namun soal postur, penampilan Sophia Latjuba boleh diadu dengan seleb lain yang baru berusia kepala dua. Ternyata, Sophia Latjuba punya beberapa kiat untuk menjaga kesehatan dan kecantikannya. Hal tersebut diungkap Sophia Latjuba dalam peluncuran es krim Campina LuVe dengan varian rasa baru di ajang Namaste Festival 2017.

Namaste Festival 2017, sebuah perhelatan internasional yang berfokus pada yoga, healing dan well-being, serta gaya hidup positif yang digemari masyarakat modern. Disinggung soal kebiasaan olahraga, Sophia Latjuba mengatakan, "Saya aktif melakukan yoga di sela kesibukan."

Terkait soal menjaga pola makan, Sophia Latjuba menjelaskan, ia tidak memantang beberapa makanan yang selama ini dituding sebagai penyebab kegemukan. "Es krim, misalnya. Saya suka sekali dengan es krim. Tapi karena saya sangat memperhatikan berat badan ideal, nutrisi seimbang, dan saya juga seorang vegetarian maka saya hanya bisa mengonsumsi produk yang terbuat dari protein nabati," urainya di Jakarta, akhir pekan kemarin.

Karenanya, Sophia Latjuba menyambut hangat kehadiran es krim Campina LuVe yang zero milk. Dalam kesempatan itu pula, Campina menguatkan komitmen dalam berinovasi dan menciptakan produk-produk berkualitas. Perusahaan ini kini berusia 45 tahun dan terus mengembangkan banyak cita rasa untuk keluarga Indonesia.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait