Banyak Dihujat, Maia Estianty Larang Marion Jola Gunakan Inisial MJ

Altov Johar | 17 Januari 2018 | 08:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty puas dengan  penampilan Marion Jola di babak showcase 2 Indonesian Idol 2018.  Maia pun memberikan standing ovation untuk Marion bersama 3 juri lainnya, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, dan Armand Maulana.

Sebelum memberikan komentarnya, Maia Estianty sempat mengimbau Marion Jola untuk tidak memakai insial MJ sebagai panggilannya. Menurut Maia, MJ banyak menuai hujatan di negeri ini.

"Jangan pakai MJ, nama MJ itu banyak dihujat di Indonesia," ceplos Maia Estianty, di Studio 14 MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (16/1) malam.

Terlepas dari siapa sosok MJ yang dimaksud itu, Maia Estianty berpesan kepada Marion Jola untuk tetap semangat di tengah terpaan kabar baik atau buruk yang menghantam. 

Beberapa hari terakhir Marion Jola menjadi sorotan terkait beredarnya video mesum yang menampilkan wanita mirip dengannya. Marion sudah menglarifikasi bahwa wanita itu bukanlah dirinya.

"Apapun beritanya, mau buruk dan baik, kamu diberitakan oleh siapapun, artinya kamu adalah star dan artis. Saya minta kamu tetap semangat," pesan Maia Estianty kepada Marion Jola. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait