Belum Dapat Dibesuk, Ki Kusumo Kecewa Tak Bertemu Advent Bangun

Altov Johar | 19 Januari 2018 | 09:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ki Kusumo bersama komunitas aktor laga harus menelan kekecewaan saat menjenguk Advent Bangun di rumah sakit. Pasalnya, mereka tidak diizinkan bertemu langsung dengan Advent Bangun.

"Kalau dibilang kecewa atau enggak, yang pasti kecewa lah. Ingin ketemu orangnya lah yang jelas. Kalau ketemu orangnya kan pasti beda," ungkap Ki Kusumo, di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (18/1).

Meski begitu, Ki Kusumo memakluminya mengingat Advent Bangun masih harus istirahat total. Apalagi pihak keluarga pun tidak diperbolehkan berada di ruangan bersama Advent.

"Kalau ketemu malah bikin efeknya kurang baik, ya sudah lah. Kita enggak bisa memaksa juga karena keluarganya saja tadi di luar. Dari informasi yang kita dapat, tadi malam tensinya 200 lebih. Jadi belum bisa dilihat banyak orang, harusnya banyak istirahat," papar Ki Kusumo.

"Jadi kalau ada yang ngunjungin dia ada reaksinya, mau ngobrol. Jadi itu kenapa tidak boleh dibesuk. Dia perlu stirahat," timpal Leila Anggraini, yang juga datang menjenguk.

Sebelumnnya istri Advent Bangun juga sempat menjelaskan kondisi suaminya. Meski berangsur membaik, jadwal untuk membesuk diperketat demi menjaga kondisi Advent Bangun. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait