Ayu Ting Ting Habiskan Rp 55 Juta untuk Sekali Perawatan

Ari Kurniawan | 24 Januari 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di sela kesibukan yang luar biasa padat, Ayu Ting Ting tak lalai untuk menjaga kecantikan. Tidak hanya wajah, Ayu juga amat memperhatikan kesehatan kulit di bagian tubuh lainnya.

Ayu Ting Ting rutin melakukan skin booster, laser glowing, cryo serum Amerika, hingga infus kromosom. Ayu percaya rangkaian perawatan tersebut bisa membuat kecantikannya lebih maksimal dan terjaga.

"Setiap habis perawatan biasanya langsung kerasa hasilnya. Muka jadi lebih glowing dan cerah. Fresh deh pokoknya," ucap Ayu Ting Ting, di Dermapro Aesthetic & Slimming Centre Jakarta, Senin (22/1).

Untuk sekali perawatan, Ayu Ting Ting bisa menghabiskan uang hingga 55 juta rupiah. Bagi kebanyakan orang, jumlah itu tentu tidak sedikit. Tapi tidak menurut Ayu.

Bagi Ayu Ting Ting, uang puluhan yang ia habiskan sepadan dengan tekonologi yang dipakai dan hasil yang ia rasakan. "Nggak ngecewain sih. Kebetulan sama dokter Tan Yuanita ini rekomendasi dari teman-teman artis juga," tutup pelantun Alamat Palsu itu.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait