Tersangkut Kasus Hukum, Netizen Ungkap Rasa Kecewa di Postingan Dimas Anggara

Nanda Indri Hadiyanti | 2 Maret 2018 | 09:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dimas Anggara dilaporkan ke Polsek Cilandak, Jakarta Selatan, dengan tuduhan penganiayaan. Fiqih Alamsyah selaku pelapor mengungkapkan, Dimas Anggara tak cuma menganiaya, tapi juga melakukan penyekapan. 

Di saat namanya ramai diperbincangkan, Dimas Anggara justru memposting promo single terbaru bandnya yang bernama Barris band. 

"Tak kusangka setelah sekian lama...  #NewSingle is coming out really soon! 03.03.18 Stay tuned at @barrismusic," tulisnya, Rabu (28/2). 

Karena sikapnya yang terkesan cuek dengan kasus yang tengah dihadapinya, netizen akhirnya menuliskan komentar negatif di postingan tersebut. 

Netizen menyampaikan kekecewaan mereka dengan adanya berita penganiayaan dan penyekapan yang dituduhkan kepada Dimas Anggara. 

"Kelakuan nya macem preman saja kau," tulis netizen. "Tak kusangka dirimu seperti itu bang, semoga dapet hidayah ya," komentar netizen yang lain. 

Hingga kini Dimas Anggara belum memberikan klarifikasi atau komentar mengenai pelaporan dirinya yang dilakukan oleh Fiqih Alamsyah. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait