Tingkah Prilly Latuconsina Menakuti Maxime Bouttier Buat Netizen Gemas

Christiya Dika Handayani | 20 Maret 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maxime Bouttier menunjukkan kemampuan memainkan piano melalui video yang diunggah ke Instagramnya. Dalam video bernuansa hitam-putih tersebut, Maxime tampak lihai memainkan jarinya di atas tuts piano.

"New stuff? I try not to forget this piece (Barang baru? Saya mencoba untuk tidak melupakan bagian ini)," tulis Maxime Bouttier sebagai keterangan video, Miggu (18/3).

Menariknya, Prilly Latuconsina ikut mengomentari unggahan sang kekasih. Prilly mengaku jika dirinya melihat sosok wanita mengenakan dress putih duduk di belakang Maxime.

"Itu kok ada cewe pake dress putih duduk sih di belakang kamu?? Apa cuma aku yg liat yaa," komenatar Prilly Latuconsina.

Pernyataan Prilly tersebut sukses membuat Maxime Bouttier ketakutan. "Why? why? why? why do you do this to me? (Kenapa? kenapa? kenapa kamu lakukan ini padaku?)," balas Maxime Bouttier dengan emoji menangis.

Prilly Latuconsina sepertinya puas karena berhasil menakut-nakuti sang kekasih. Tak hanya itu, Prilly ternyata juga memberikan ancaman pada Maxime ketika akan menonton film horor yang ia mainkan.

"HAHAHAHA ngakakk! Abis gemassshh! awas yaa nonton Danur2 ngumpet di belakang aku! Duduk sendiri!" tulis Prilly Latuconsina.

Hal ini pun membuat netizen mengaku gemas dengan tingkah keduanya.

"Duh gemes liat kaliaaan," komentar netizen. "Suka banget sama pasangan ini, gemes," timpal netizen lain.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait