Ternyata Cinta Penelope (Dulunya) Suka Makan Bunga Melati dan Bunga Kantil

Altov Johar | 21 Maret 2018 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum memutuskan hijrah dan mendalami agama, Cinta Penolope ternyata memiliki rekam jejak luar biasa di dunia supranatural. Hal itu diungkap Roy Kiyoshi di program Karma The Series ANTV, Selasa (20/3) malam.

Bahkan Cinta mengakui pernah ikut padepokan dan belajar ilmu kanuragan. Tak hanya itu, Cinta dulunya suka makan bunga melati. Pengalaman kelam itu ia ceritakan kepada Gery, partisipan yang ingin terlepas dari dunia magis.

"Dulu aku juga pernah kayak kamu, ikut padepokan belajar kanuragan. Aku dulu juga penasaran dan akhirnya tertarik buat mempelajarinya," aku Cinta Penelope.

"Dulu aku juga suka makan bunga melati, bunga kantil. Karena aku pikir putri raja dulu juga begitu," kata Cinta lagi.

Seiring hidayah datang, Cinta memutuskan untuk melepas semua yang pernah dipelajarinya dalam dunia supranatural. Menurut Cinta, semua bisa dilakukan karena tergantung pada individu masing-masing.

"Saat aku mau melepas, ya aku tinggalkan semua itu. Intinya dari diri sendiri," ujarnya. Atas tekad dan keputusannya untuk hijrah, Roy Kiyoshi merasakan saat ini Cinta Penelope memancarkan aura positif.

(tov/ind)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait