Syuting Dia Yang Tak Terlihat, Jennifer Coppen Diikuti Makhluk Halus

Altov Johar | 28 Maret 2018 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Coppen mengalami kejadian mistis saat syuting sinetron terbarunya, Dia Yang Tak Terlihat. Kebetulan sinetron garapan MNC Pictures ini sangat kental dengan suasana horor.

Kejadian mistis dialami Jennifer Coppen saat syuting di daerah Puncak, Bogor, Jawa Barat. Dia merasa seperti ada yang menari ke bawah, ketika hendak mengambil kunci yang terletak di atas lemari.

"Besoknya aku cerita ke yang jadi papa aku di sinetron ini. Dia bilang kalau aku diikuti sama salah satu penunggu lokasi itu. Cuma enggak tahu, benar apa enggaknya," ujar Jennifer Coppen, di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (27/3) malam.

Jennifer Coppen menuturkan, suasana lokasi syuting memang sangat menyeramkan. "Hawanya emang enggak enak banget," imbuhnya.

Kejadian itu tak menjadikan nyali Jennifer Coppen ciut. Sebetulnya, dia sudah terbiasa dengan hal-hal berbau mistis, karena memiliki kemampuan melihat makhluk halus.

"Takut sih enggak, aku sudah biasa. Kadang aku juga bisa lihat kayak gitu, karena keluarga aku ada yang keturunan bisa lihat. Jadi udah agak biasa aja," pungkas Jennifer Coppen

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait