Akting Bareng Slamet Raharjo, Amanda Rawles Sempat Salah Sangka

Ari Kurniawan | 6 April 2018 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Rawles mendapat kesempatan berharga beradu akting dengan aktor senior Slamet Raharjo di film The Perfect Husban.

Ada rasa senang sekaligus bangga dirasakan Amanda Rawles. Tapi, di balik itu juga terselip perasaan takut. Sebagai pemain baru, Amanda khawatir tak mampu mengimbangi nama besar Slamet Raharjo.

Jelang proses produksi, Amanda Rawles pun dihantui perasaan was-was. "Oh my god, aku deg-degan banget," ucap Amanda, di sela pemutaran film The Perfect Husban, di Plaza Senayan XXI, Jakarta Selatan, Kamis (5/4).

Namun kekhawatiran Amanda Rawles tak terbukti. Saat proses reading bergulir, Amanda justru mendapati Slamet Raharjo sebagai sosok yang menyenangkan. Jauh dari kesan galak, yang sebelumnya ia bayangkan.

"Ternyata dia realy fun person. Nggak bikin aku tegang. Pas reading jadi seperti sharing. Aku sangat menikmati pengalaman itu," cerita Amanda Rawles.

Di film The Perfect Husban, Amanda Rawles berperan sebagai Ayla, pelajar kelas 3 SMA yang harus menghadapi perjodohan yang digagas sang ayah (Slamet Raharjo).

Film produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures ini akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 12 April 2018.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait