Ini Pelajaran yang Didapat Amanda Rawles dari Slamet Raharjo

Ari Kurniawan | 6 April 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Rawles merasa beruntung bisa beradu akting dengan aktor senior Slamet Raharjo di film The Perfect Husban.

Amanda Rawles sempat grogi dan khawatir tak bisa mengimbangi akting Slamet Raharjo. Namun seiring berjalannya waktu situasi mulai mencair. Amanda bahkan menganggap Slamet seperti ayahnya sendiri.

"Om Slamet humble banget, jadi walaupun nggak punya waktu banyak buat reading, di lokasi dia nganggap aku kayak anak sendiri. Kadang dia suka gemes sendiri sama aku, aku juga gemes sama om Slamet," cerita Amanda Rawles, di Plaza Senayan XXI, Jakarta, Kamis (5/4).

Dari interaksi yang cukup intens di lokasi syuting, Amanda Rawles mendapat banyak pelajaran penting dari Slamet Raharjo.

"Dia ngajarin, kalau akting kita bukan sekadar menghafal dialog. Its more like we have to  play situasinya. Jadi bagaimana cara menghidupkan situasi dari dialog itu sendiri," Amanda Rawles menjelaskan.

Di film The Perfect Husban, Amanda Rawles berperan sebagai Ayla. Sementara Slamet Raharjo berlakon sebagai ayah Ayla. Film produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures itu akan tayang di bioskop mulai 12 April 2018.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait