Ririn Dwi Ariyanti Lahirkan Bayi Laki-laki, Aldi Bragi: Ajaib Banget

Abdul Rahman Syaukani | 18 April 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aldi Bragi dianugerahi anak ketiga dari hasil pernikahannya dengan Ririn Dwi Ariyanti. Buah hati mereka lahir melalui proses caesar dan berjenis kelamin laki-laki.

Ini merupakan anak laki-laki pertama bagi Aldi Bragi. "Rasanya ajaib banget ya, karena  jujur saja kami sama sekali enggak merencanakan. Begitu dikasih sebenarnya kaget juga," kata Aldi Bragi, dalam jumpa pers di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (17/4).

Sejatinya sudah lama Aldi Bragi menginginkan anak laki-laki. Dia bersama Ririn Dwi Ariyanti bahkan sempat berniat untuk melakukan program medis supaya bisa memiliki anak laki-laki. Namun di luar dugaan, tanpa melalui program, anak ketiga mereka berjenis kelamin laki-laki.

"Sekarang kan kedokteran sudah canggih ya. Kami berdua sempat mau atur kelaminnya supaya punya anak cowok. Eh ajaibnya, malah hamil dan laki-laki," tutur Aldi Bragi.

Buah hati ketiga pasangan ini diberi nama Ramy Alfie Utomo. Anak ini lahir pada Minggu (15/4) sekitar pukul 21.40 WIB, di sebuah rumah sakit di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. 

Ia merupakan anak keempat bagi Aldi Bragi dan anak ketiga untuk Ririn Dwi Ariyanti. Aldi Bragi memiliki satu anak perempuan dari hasil pernikahan dengan Ikke Nurjanah.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait