Ternyata Michelle Ziudith (Dulunya) Asosial

Nanda Indri Hadiyanti | 25 April 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Michelle Ziudith dipercaya memerankan tokoh Tania dalam film Ananta, yang akan tayang 3 Mei mendatang. Dalam film tersebut Michelle Ziudith harus berubah menjadi Tania yang asosial (anti-sosial) dan tak suka jika didekati oleh laki-laki.

Berperan sebagai gadis yang lebih suka menyendiri bukan hal yang sulit baginya. Pasalnya sebelum menjadi tenar seperti saat ini, Michelle Ziudith memang asosial. Dia tidak suka bersosialisasi dengan sekitarnya.

"Enggak perlu mencari contoh buat Tania ini, karena aku memang asosial, sejak syuting saja aku ada di lingkungan yang membuat aku menjadi manusia yang harus luar bisa bersosialisasi dan karena di luar sana ada orang yang menjadikan aku role modelnya, jadi aku berusaha jadi versi terbaik aku yang aku enggak pernah kasih sebelumnya," kata Michelle Ziudith, di kantor Tabloidbintang.com, Senin (23/4).

Dulunya, di awal terjun ke dunia hiburan Michelle Ziudith sama sekali tak peduli dengan sekitarnya. "Aku masuk ruangan kalau enggak ada yang aku kenal aku bisa diam saja," ujarnya.

Begitu juga jika di lokasi syuting, bintang film London Love Story itu lebih suka menyibukkan diri dengan membaca buku atau mendengarkan musik sambil menunggu giliran syuting. "Sempet jadi trouble karena aku baca buku, tuh dibilang sombong," lanjut Michelle Ziudith.

Perlahan, aktris 23 tahun itu bisa berubah dan membuka pikirannya. "Ya akhirnya mindset aku lebih terbuka sekarang. Butuh waktu lama, loh. Aku syuting dari umur 16 tahun dan sekarang aku 23," katanya seraya tertawa.

(nda/ind)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait