Raditya Dika Bocorkan Konsep Pernikahannya dengan Anissa Aziza

Altov Johar | 3 Mei 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam waktu dekat komika sekalgus sineas Raditya Dika akan melepas masa lajang menikahi kekasihnya, Anissa Aziza. Mereka akan mengikat janji suci pernikahan pada 5 Mei 2018.

Raditya Dika tak banyak mengungkap konsep pernikahannya. Sedikit bocoran, dia mengaku akan mengusung adat Batak dan melakukan tari Tor Tor.

"Iya, kemarin gue latihan ari Tor Tor di rumah. Benar, kan gue orang Batak. Kalau konsepnya nikmatin aja, biasa kayak cuma salaman," ujar Raditya Dika di Rumah Produksi Soraya Intercine Films, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (2/5).

Radit belum tahu apakah upacara Mangulosi akan dihadirkan di pernikahannya. Menurut Radit, bisa saja itu dilakukan mengingat dirinya berdarah Batak. 

"Kayaknya ada deh, gue belum lihat ini lengkapnya sih, nanti di hari H akan ada apa aja. Gua terus terang belum lihat selengkap itu," imbuhnya.

Soal venue, Radit akan menggelar pernikahan di dalam ruangan. Sayangnya, Raditya Dika enggan membocorkan lokasi pernikahannya dengan Anissa Aziza.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait