Al Ghazali Blakblakan Soal Kedekatannya dengaan Pacar Maia Estianty

Agestia Jatilarasati | 13 Mei 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar kedekatan Maia Estianty (42) dengan pengusaha jam tangan mewah, Irwan Danny Mussry (55), semakin terungkap.

Mereka tidak canggung lagi tampil bersama di hadapan publik. Melihat bunda bahagia, sang anak sulung, Al Ghazali (20) ikut bahagia.

Maia Estianty selalu menghindar tiap kali disinggung soal asmara. Namun demikian bukti demi bukti yang menunjukkan adanya hubungan asmara antara Maia dan Irwan berseliweran di media sosial.

Terakhir, akhir April lalu, sebuah akun gosip membagikan sebuah video saat keduanya terlihat bersama di sebuah acara butik di Surabaya.

Terbuka, Januari lalu, Maia membuat pengakuan mengejutkan di tengah acara Indonesian Idol. Di depan jutaan pasang mata yang menyaksikan lewat layar kaca, Maia mengaku mencintai Danny. Pengakuan tersebut keluar dari bibir Maia ketika Ari Lasso menggoda Maia dengan mengatakan bahwa ia masih teringat sang mantan. 

“Danny i love you. Darling Danny yang di rumah, ya. Bukan Dhani yang itu!” celetuk Maia. Pekan lalu, Bintang menanyakan kedekatan Maia dan Irwan kepada Al Ghazali. Tak disangka, Al mengenal Irwan cukup dekat.

"Kalau diukur dari intensitas ketemu, ya belum begitu dekat karena kami baru beberapa kali bertemu," kata Al.

"Tetapi ketika bertemu itu, aku merasa kayak bisa dekat sekali dengan dia. Mungkin karena kami sama-sama orang Jawa, jadi kalau ngeguyon langsung nyambung dan cocok,” lanjut Al saat ditemui di acara perilisan poster dan teaser film horor 13 di Jakarta. 

(ages / gur)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait