Duet Bareng, Syahrini dan Ariel NOAH Didoakan Segera Menikah

Christiya Dika Handayani | 16 Mei 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini dan Ariel NOAH kembali dijodoh-jodohkan netizen.

Setelah terlihat bekerja sama untuk proyek sebuah iklan, Syahrini dan Ariel kini tampak duet bersama.

Hal ini terlihat dari video yang dibagikan Syahrini di akun Instagramnya pada Senin (14/5). Keduanya tampak duduk berdampingan sambil melantunkan lagu terbaru Syahrini yang berduet dengan adiknya, Aisyahrani yang berjudul Cinta Terbaik.

Syahrini tampak senang lagu yang baru pertama kali diperkenalkannya di acara SCTV Music Awards 2018 ini menduduki peringkat pertama di iTunes.

"'CINTA TERBAIK' Syahrini X Aisyahrani. Hatur Nuhun A’ ... Support Nya Alhamdulilah Lagunya Masih No.1 Di @itunes @applemusic!," tulis Syahrini sebagai keterangan unggahan.

Di video tersebut, Ariel NOAH pun terlihat menyemangati dirinya. Mantan kekasih Sophia Latjuba ini mewakili Syahrini mengucapkan terima kasih untuk seluruh pecinta musik Indonesia.

"Saya mewakili Syahrini, terima kasih untuk seluruh pecinta musik Indonesia yang telah mendownload sehingga menjadi nomor satu di iTunes," kata Ariel NOAH dalam video tersebut.

Unggahan video ini pun membuat netizen gemas. Mereka memuji suara keduanya yang harmonis saat berduet. Tak hanya itu, banyak pula netizen yang mendoakan agar Syahrini dan Ariel Noah berjodoh. Bahkan tak sedikit dari mereka yang mendesak keduanya untuk segera menikah.

"Teteh cocok bgt sama bang aril @ariel_inst @princessyahrini," komentar netizen.

"Semoga inces @princessyahrini berjodoh sama @ariel_inst," sambung netizen

"Cocok udh nikah aja atuh," timpal netizen lain.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait