Leony Vitria Kembali Lewat Sinetron Harian Roy Kiyoshi Anak Indigo ANTV

Yohanes Adi Pamungkas | 2 Juni 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Apa kabar Leony Vitria (30)? Mantan personel Trio Kwek Kwek ini kembali lewat sinetron harian Roy Kiyoshi Anak Indigo (RKAI) yang tayang setiap hari di ANTV.

Kembalinya Leony ke lokasi syuting mengejutkan publik, mengingat terakhir ia muncul di layar kaca 10 tahun lalu lewat sinetron Janjimu Seperti Fajar.

Di sinetron RKAI, Leony memerankan Lany Chandrawaty, ibu kandung presenter program Karma, Roy Kiyoshi.

Kepada tabloid Bintang, ia bercerita sebenarnya tak tertarik untuk kembali ke lokasi syuting sinetron harian karena ritme kerja yang tidak tentu.  

“Selama ini saya sudah nyaman dengan apa yang saya punya. Saya menikmati hidup dengan melakukan aktivitas yang saya suka. Banyak penggemar bertanya kapan saya syuting lagi,” cerita Leony ditemui di Jakarta, pekan lalu.

Suatu malam, ia dihubungi pihak rumah produksi Multivision Plus. Mereka menawarkan peran Lany. Tidak ada waktu buat Leony untuk berpikir panjang. Pilihannya hanya dua: menerima atau menolak.

Jika menerima, Leony diminta ke lokasi syuting dua hari kemudian. Praktis, ia hanya punya waktu sehari untuk membaca naskah dan mendalami peran. 

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait