Jaga Kehangatan Rumah Tangga, Ganindra Bimo Kecup Kening Istri Setiap Pagi

Yohanes Adi Pamungkas | 4 Juni 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bulan ini, genap 5 tahun Ganindra Bimo (30) dan Andrea Dian (33) berumah tangga. Meski belum dikaruniai momongan, hubungan keduanya tetap hangat. Salah satu resepnya, kebiasaan cium kening pasangan setelah bangun tidur. 

Sejak menikah pada 11 Mei 2013, pasangan ini melewati banyak romantika. Titik terendah pernikahan mereka terjadi saat Andrea keguguran pada tahun 2015. Sebagai suami Bimo harus merelakan calon buah hatinya. Tak mau larut dalam kepedihan, Bimo memompa semangat Andrea yang sempat terpuruk. “Yang namanya cobaan hidup jangan terus ditangisi tapi harus bangkit,” ujar Bimo saat ditemui di Jakarta, pekan lalu. 

Lima tahun menikah, Bimo terus mempelajari karakter dan kebiasaan istri. Jika perbedaan pendapat muncul, Bimo-Andrea segera mencari jalan keluar. Mereka percaya, beda visi maupun pendapat akan terus terjadi. Sampai 20 tahun menikah pun, proses adaptasi akan terus bergulir. Pemain film Headshot ini sering mengajak Andrea berlibur untuk meredam konflik. 

“Kalau lagi bertengkar, saya ajak dia liburan,” ungkap Bimo yang belum berencana mengikuti program bayi tabung.

Dalam waktu dekat, Bimo mengajak Andrea terbang ke Inggris selama sebulan untuk menemaninya syuting film Pemburu Di Manchester Biru karya sineas Rako Prijanto. Dalam film itu, ia beradu akting dengan Adipati Dolken. “Istri enggak hanya menemani tapi juga membuat konten digital tentang olahraga di sana,” imbuhnya.

Selain liburan, banyak kebiasaan yang terus dilakukan Bimo-Andrea. Salah satunya, saling cium kening setelah bangun tidur sambil mengucapkan “I love you.” Tradisi ini diyakini efektif menguatkan cinta. Andrea, kata Bimo, tidak pernah lupa melakukannya.

“Justru saya kadang lupa mencium keningnya,” tutur Bimo sambil tertawa. 

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait