Ganindra Bimo Mendalami Peran untuk Film, Andrea Dian Mengungsi ke Rumah Mertua

Yohanes Adi Pamungkas | 4 Juni 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu cara menjaga keharmonisan rumah tangga adalah mendukung karier pasangan. Ganindra Bimo misalnya, yang mengawali karier sebagai presenter kini menyeberang ke dunia akting. Sang istri, Andrea Dian memahami alasan suami.

“Saya sempat syuting film Jakarta Vs Everybody bersama Wulan Guritno. Wulan menjadi istri saya. Supaya bisa menjadi suami yang baik, selama 2 minggu saya enggak bertemu Andrea. Dia rela keluar rumah, meninggalkan saya, agar saya berhasil menyelami karakter,” Bimo membeberkan.

Selama dua minggu Andrea tinggal di rumah mertua. Sisi positifnya, hubungan Andrea dan ibunda Bimo menguat. Perempuan dari dua generasi ini sering berjalan-jalan, berenang, dan tidur sekamar. Andrea perempuan introver. Ibunda Bimo mampu menjadi tempat yang nyaman bagi Andrea untuk berbagi cerita. Keduanya, menurut Bimo, seperti kakak adik.

Meski sudah beristri, Bimo tidak lupa menjaga dan memperhatikan kesehatan ibunya. “Saya sayang sama ibu, apa yang ia minta selalu saya berikan. Seorang laki-laki harus menghargai wanita yang sangat dicintainya. Kedua wanita itu adalah ibu dan Andrea,” pungkas Ganindra Bimo. 

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait