Ayu Tingting - Boy Wiliam Telanjur Baper

Vallesca Souisa | 1 Juni 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selama ini kehidupan asmara Ayu Tingting (25) selalu dikaitkan dengan Shaheer Sheikh atau Raffi Ahmad. Kini, ia disorot lantaran kedekatannya dengan Boy William (26).

Keduanya sedang terlibat proyek film komedi romantis Dimsum Martabak (DM)—yang akan dirilis 15 Juni mendatang. Ayu dan Boy sendiri sudah berteman sejak 2010. Pertemanan kian mesra kala keduanya dipersatukan sebagai sepasang kekasih di DM.

Syuting rampung, Ayu mengaku baper. Ia telanjur terbuai dengan kebaikan Boy selama syuting di Australia, lalu susah move on.

Kepada Bintang, Ayu menceritakan sejauh apa kemesraannya dengan Boy di kehidupan nyata serta mengeluhkan sulitnya menemukan waktu kebersamaan dengan putrinya, Bilqis Khumairah Razak (5), Ramadan ini. 

Laris manis menyanyi, mengisi berbagai jenis acara televisi termasuk sinetron, hingga terakhir membintangi film layar lebar otomatis membuat ucapan dan tindak tanduk Ayu Tingting selalu disorot. Dekat dengan Boy William dan suka mengunggah foto bersama ke akun Instagram pun diperbincangkan. Mau dibilang gimik demi publisitas, Ayu tak peduli.

 “Saya mengenal Boy sejak tahun 2010. Waktu itu saya mengisi sebuah acara dan kebetulan dia pembawa acaranya. Di sanalah kami sempat mengobrol. Dia seru, asyik, lalu kami merasa nyambung dan berteman baik,” kenang Ayu. Masa itu, menurut Boy, baik dirinya maupun Ayu masih merintis karier, mengisi acara off-air dari panggung ke panggung.

“Saya dan dia berjuang sama-sama dari nol. Menurut saya dia pekerja keras, tangguh, tapi juga punya sisi humoris. Tahun itu cukup sering kami bertegur sapa, saling menelepon. Sampai pada 2011, saya dengar lagunya, ‘Alamat Palsu’, melejit. Saya rasanya ikut bangga saat itu,” kata Boy. 

Tahun berganti, Boy mengamati popularitas Ayu semakin membubung. Mereka mulai sama-sama sibuk pada 2012, namun tetap menjaga silaturahmi.

“Sampai tahun lalu saya dapat tawaran main film untuk kali pertama. Saya tanya, siapa lawan mainnya? Tadinya bukan Boy. Pas mengetahui lawan main prianya diganti Boy, wah senang banget. Soalnya sudah kenal. Di film harus jatuh cinta padanya, rasanya lucu juga. Lama-lama baper,” celoteh Ayu. 

Ini kali pertama Ayu main film dan syuting di luar negeri sendiri tanpa didampingi asisten, makeup artist, maupun keluarga. Hanya Boy.

“Boy yang menemani dan menolong saya selama syuting di Australia. Dia yang membantu saya berkomunikasi dalam bahasa Inggris, membantu mencarikan makanan, menemani ke mana-mana, sampai membantu makeup juga, kayaknya. Belum syuting film pun bersamanya.” Bagaimana enggak baper?

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait