Petinju Floyd Mayweather Jr Pamer Koleksi Jam Tangan Mewah Seharga 250 Miliar

TEMPO | 28 Juni 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Floyd Mayweather Jr, mantan juara tinju dunia yang diberi predikat atlet terkaya sejagat oleh Forbes, memang tak segan memamerkan koleksi barang mewahnya. Belum lama ini Floyd Mayweather Jr. memamerkan arloji terbarunya yang berharga US$ 18 juta atau sekitar Rp 250 miliar!

Arloji milik Floyd Mayweather Jr. dibuat oleh produsen jam dari Swiss, Jacob & Co. Dibuat pada tahun 2015, arloji Mayweather Jr itu bertahtakan 239 potong berlian berkadar 6 karat.

"Arloji ini saya beli dari Tadashi Fukushima, pedagang permata dari Jepang. Jika Anda belum tahu soal arloji tersebut, silakan googling di Billionaire Watch," kata Floyd Mayweather Jr, Rabu 27 Juni 2018.

Floyd Mayweather Jr lalau menambahkan bahwa Fukushima adalah pedagang berlian yang paling dia percaya di dunia. Mayweather Jr tidak pernah berbelanja berlian selain dari orang Jepang itu.

Sementara Jacob & Co sebagai produsen mendeskripsikan bahwa arloji tersebut merupakan perwujudan semangat untuk meraih kesuksesan tanpa batas. Sebagai juara tinju dunia dan atlet terkaya sejagat, Floyd Mayweather Jr dikabarkan memiliki penghasilan sebesar US$ 400 juta sepanjang 2017 saja. Dalam rupiah jumlah itu hampir setara dengan Rp 6 triliun.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait