5 Fakta Menarik Seputar Evangeline Lilly Bintang Film Ant-man and The Wasp

Wayan Diananto | 7 Juli 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak hanya Paul Rudd yang kariernya meroket gara-gara Ant-man and The Wasp. Aktris cantik Evangeline Lilly pun kian dikenal dunia. Evangeline Lilly sebenarnya bukan nama baru di dunia film. Ia memulai karier pada 1997 lewat serial televisi Judgement Day.

Wajahnya mulai familier setelah tampil di waralaba The Hobbit dan memerankan Connie James di The Hurt Locker, film peraih 6 Oscar. Dalam Ant-man and The Wasp, Evangeline Lilly memerankan Hope Van Dyne alias The Wasp. Sebelum menonton Ant-man and the Wasp, simak dulu 5 fakta menarik seputar Evangeline Lilly yang kami kumpulkan dari berbagai sumber.

  1. Ketika kuliah, Evangeline Lilly pernah mendirikan dan menjalankan organisasi perkembangan dunia serta hak asasi manusia. Bahkan pernah tinggal di sebuah gubuk di Filipina bersama kelompok misionaris untuk organisasi tersebut.

  2. Sebelum sukses berakting di serial Lost, ia pernah bekerja sebagai pramugari, pelayan rumah makan, dan petugas penggantian minyak di sebuah pertambangan.

  3. Evangeline Lily punya rumah di Hawaii yang terbakar pada 2006. Untung tak ada korban jiwa.

  4. Sedang hamil sebulan ketika syuting Real Steel (2011). Sang putra yang diberi nama Kahekili dilahirkan secara normal di rumah melalui proses selama 30 jam. Tiga bulan kemudian ia kembali syuting untuk The Hobbit: An Unexpected Journey.

  5. Karakter Kate yang ia perankan di serial Lost tampak sering memanjat pohon. Evangeline Lilly sendiri memang bertubuh atletis dan gemar memanjat pohon.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait