Selain Sibuk Nyanyi, Brisia Jodie Berencana Segera Mengerjakan Skripsi

Yohanes Adi Pamungkas | 17 Juli 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah kesibukan sebagai penyanyi, Brisia Jodie tidak melupakan pendidikan. Mulai bulan Agustus mendatang, Brisia Jodie akan kembali masuk kuliah untuk mengerjakan skripsi sebagai syarat wajib menjadi seorang sarjana.

“Judul skripsinya masih aku cari sampai sekarang, dan nanti diajukan kepada dosen cocok atau enggak judulnya,” ujar Brisia Jodie saat berbincang dengan Tabloidbintang.com belum lama ini di Jakarta.

Tercatat sebagai mahasiswi ilmu Hubungan Internasional  sebuah Universitas di Yogyakarta membuat Brisia Jodie akan tinggal bolak-balik Jakarta – Yogyakarta demi kelancaran proses pengerjaan skripsi. “Skripsi itu enggak terlalu padat, mungkin aku ke Yogyakarta cuma ketemu dosen untuk bimbingan skripsi,” tutur Brisia Jodie.

Brisia Jodie memiliki target tahun 2019 bisa mendapatkan gelar sarjana. “Batas akhirnya memang tahun 2020, semoga enggak sampai tahun itu sudah bisa lulus,” harap Brisia Jodie.

Mumpung berada di Yogyakarta untuk mengurus skripsi, Brisia Jodie kabarnya juga akan melakukan syuting film layar lebar pertamanya. “Kalau memang syuting di Yogyakarta malah enak, tapi ini baru rencana belum tahu karakternya sebagai apa karena masih dibicarakan lagi,” tutur Brisia Jodie.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait