Diminta Produser Naikkan Bobot 5Kg, Iqbaal Ramadhan Pasang Target Naik 10 kg

Wayan Diananto | 21 Juli 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan lalu, foto terbaru konfigurasi pemain Bumi Manusia bertebaran di jagat maya. Selain Iqbaal, ada Giorgino Abraham dan Ibu Pengabdi Setan, Ayu Laksmi. Foto-foto ini lagi-lagi dihujani komentar warganet. Di foto itu, Iqbaal tampak lebih gemuk.

Produser Falcon Pictures, Frederica, dan sutradara Hanung Bramantyo minta aktor kelahiran 28 Desember ini menaikkan berat badan 5 kg.

“Sudah naik 4 kg, masih ada 6 kg lagi yang harus saya kejar. Sutradara meminta saya menaikkan bobot 5 kg, namun saya menargetkan harus bisa naik 10 kg biar lebih berisi. Selain itu belajar bahasa Jawa dan Belanda, membaca buku-buku favorit Eyang Pram semasa hidupnya supaya tahu pola pikir Minke. Saya membaca buku Max Havelaar karya Multatuli,” beri tahu putra pasangan Herry Hernawan dan Rike Dhamayanti.

Iqbaal menjalani latihan fisik bersama seorang pelatih pribadi. Tak hanya membentuk otot di bagian tubuh tertentu, ia ingin seluruh tubuh lebih berisi. Untuk pola makan, Iqbaal melahap menu apa saja. Saat berbincang dengan Bintang misalnya, ia memesan dua porsi masakan cepat saji. Yang dihindari hanya gorengan.     

“Sayur, buah, aneka daging saya sikat. Bahkan kalau perlu, teman pun saya sikat, ha ha ha!” selorohnya.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait