Aji Mumpung Bisnis Setelah Bianca Jodie Ganti Nama Menjadi Brisia Jodie

Yohanes Adi Pamungkas | 29 Juli 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Brisia Jodie berharap kesuksesan “Dengan Caraku” menjadi modal untuk menapaki industri musik. Apalagi, setelah keluar dari Indonesian Idol, Jodie mengganti nama depan dari Bianca menjadi Brisia. Keputusan mengubah nama diambil setelah sang ibu berkonsultasi dengan seorang profesor.

“(Kata profesor itu) nama Bianca Jodie kalau digabung membuat orang itu malas dan sering sakit, sehingga diganti menjadi Brisia Jodie biar baik-baik saja,” Jodie beralasan.

Meski mulai dikenal pencinta musik, ia tidak lupa pada mimpi lamanya merintis lini busana. Dalam waktu dekat, Jodie akan memproduksi dan menjual baju di toko daring. Selain itu, membuka toko di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Membangun lini busana merupakan langkah kecil yang dibuat Jodie untuk memperbaiki kualitas industri mode dalam negeri. 

“Aku sering beli baju di toko online tapi benangnya kemana-mana dan bahannya tipis,” beber Jodie yang tidak keberatan disebut aji mumpung.

Menurutnya, “Yang namanya momen harus dimanfaatkan. Mau dibilang aji mumpung juga enggak apa-apa. Nanti kalau bisnis fashion aku sukses, selanjutnya aku mau membuka rumah makan dan warung es krim.”

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait