Berulang Tahun ke-40, Agus Yudhoyono Sampaikan Doa Ini

Christiya Dika Handayani | 10 Agustus 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agus Harimurti Yudhoyono hari ini, Jumat (10/8), genap berusia 40 tahun. Di hari pertambahan usianya, Agus Yudhoyono menuliskan ucapan syukur dan rasa terima kasih melalui unggahan di Instagramnya.

"Alhamdulillah, hari ini saya berusia 40 tahun. Terima kasih teman-teman atas ucapan dan doa baiknya," tulis Agus Yudhoyono dalam keterangan unggahannya, Jumat (10/8).

Tak hanya ucapan, putra sulung Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini juga menuliskan doa untuk para pengikutnya.

"Saya doakan semoga kita semua sehat, bahagia, serta senantiasa diberikan kekuatan oleh Allah SWT untuk terus bermanfaat dalam kehidupan, dan dalam pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan negara. Aamiin," pungkas Agus Yudhoyono.

Netizen lantas membanjiri unggahan suami Anissa Pohan ini dengan ucapan ulang tahun. Namun, banyak dari mereka yang meminta Agus Yudhoyono untuk tetap sabar dan kembali mencalonkan diri di Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Seperti diketahui, harapan Agus Yudhoyono untuk menjadi cawapres Prabowo Subianto telah pupus. Pada Kamis (9/8) malam, Prawobo Subianto mengumumkan bahwa Sandiaga Uno yang akan mendampinginya maju dalam Pilpes 2019. 

"@agusyudhoyono sabar ya ... Udah berusaha keras ... Semoga lain waktu bisa terkabulkam aminn," komentar netizen. "Semoga 2024 bang@agusyudhoyono yg jd pemimpin bangsa ini..Hbd," sambung netizen. "HBS MAS AHY SMGO PNJGNG UMUUR,SEHAT,MURAH REJEKINYA,SUCSES KARIRINYA,CALON.PRESIDEN 2024 NANTI," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait