Laura Theux Ungkap Alasan Keluar Dari The East NET TV

Christiya Dika Handayani | 14 Agustus 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karakter Beby dalam serial televisi The East cukup melekat pada Laura Theux. Sekitar 3 tahun, Laura memainkan karakter Beby yang manja dan lambat dalam berpikir ini.

Namun, tiba-tiba Laura Theux memutuskan hengkang dari serial yang tayang di Net TV ini. Berbincang di kantor Tabloidbintang.com, Kuningan, Jakarta Selatan, saat melakukan media visit film Sesat, Laura Theux menjelaskan alasannya mundur dari The East. Laura Theux membantah meninggalkan The East karena tergiur tawaran di film.

"Memang sudah enggak (di The East). Kebetulan aja keluar dari The East, langsung ada tawaran film. Dan aku di tahun ini, ada memang cita-cita dari dulu pengin fokus di film. Aku dapat tawaran film ini (Sesat), jadi lebih meyakinkan diri aja untuk tahun ini fokus film," ujar Laura Theux, Senin (13/8).

Meski tak lagi bergabung di The East, Laura Theux mengaku jika dirinya masih berhubungan baik dengan para pemain The East lainnya dalam sebuah grup aplikasi pesan. Namun hingga saat ini, Laura belum terpikirkan untuk kembali ke The East meski banyak permintaan dari penggemarnya.

"Aku sih enggak bilang bisa iya atau enggak (kembali ke The East). Karena sampai sekarang, belum ada niatan aku untuk balik lagi. Cuman memang sampe sekarang (netizen) pun pada masih comment, masih DM (terkait The East). Sampai sekarang aku kan masih di grup (chat) The East karena memang semua orang kayak 'jangan keluar dong Laura dari grup' gitu. Memang kita kekeluargaan banget, udah bukan kayak temen syuting doang, udah kayak keluarga. Cuman (untuk balik ke The East) not now, mungkin bukan sekarang," pungkas Laura Theux.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait