Eza Gionino Berbagi Tugas Mengurus Rumah dengan Istri

Yohanes Adi Pamungkas | 29 September 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernah, sepulang syuting Cinta Syifa di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Eza Gionino dikejutkan oleh hidangan roti cane dan kari kambing yang tersaji di atas meja makan rumahnya. Eza terkejut mengetahui makanan kesukaannya itu ternyata buatan sang istri. 

“Setahu saya dia baru belajar memasak dan ketika saya cicipi rasanya enak,” Eza memuji. Echa lega masakannya disukai suami.

Untuk urusan makanan, Eza bukan tipe pemilih. Ia menyukai semua jenis makanan, apalagi yang diracik oleh Echa.

“Saya makan apa saja, kecuali ikan karena alergi makanan-makanan laut. Echa pernah menyiapkan nasi putih dan tempe goreng, saya habiskan,” ceplos Eza yang merasa tubuhnya lebih berisi setelah menikah.

Eza merasa beruntung memiliki istri yang mau belajar mengurus suami. Dari pagi sampai hari, semua kebutuhan dan keperluan Eza disiapkan Echa.

“Dulu sebelum menikah saya mencari makan sendiri, bangun lebih siang dari sekarang,” kata Eza yang sering dibawakan bekal makanan untuk di lokasi syuting. Tanpa asisten rumah tangga, Eza – Echa berbagi tugas mengurus rumah. Di saat Echa memasak, Eza beberes dan ia melakukannya dengan hati senang.

“Sebelum berangkat syuting saya harus menyiram tanaman dan rumput di halaman rumah,” pungkas Eza.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait