Mempunyai Kemampuan Indigo, Frislly Herlind Tidak Suka Memakai Baju Warna Hitam

Yohanes Adi Pamungkas | 5 Oktober 2018 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menurut artis yang juga memiliki kemampuan indigo, Frislly Herlind menuturkan kesehariannya sama seperti remaja perempuan seusianya yang menginjak usia 19 tahun. Frislly Herlind senang menghabiskan waktu jalan-jalan ke mal untuk sekedar  cuci mata atau mendatangi kedai kopi untuk bercengkrama dengan teman-teman.

“Pergaulan saya sama dengan remaja lain, saya suka nongkrong bahkan kalau sudah berkumpul sama teman-teman sudah pasti ada topik gosip yang dibicarakan,” ujar Frislly Herlind kepada Tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Gaya penampilan dan riasan wajah Frislly Herlind pun tidak ada yang aneh seakan dirinya memiliki kemampuan indigo. Menurut Frislly Herlind, orang-orang yang berkemampuan indigo senang memakai pakaian serba hitam.

“Justru saya suka warna-warna yang cerah, saya suka warna pink, kuning, pokoknya yang membuat saya terlihat ceria, karena saya percaya warna pakaian yang kita pakai menunjukan aura tubuh kita,” bilang Frislly Herlind yang pernah membintangi film Mereka Yang Tak Terlihat.

Perbedaan lain yang terlihat pemain film The Sacred Riana  dibandingkan orang indigo lain adalah karakter atau kepribadian. Biasanya orang indigo cenderung lebih tertutup dan tidak mudah bercerita tentang perasaan yang dialami kepada orang lain.

“Kalau saya santai bisa cerita apapun kepada keluarga atau teman karena memang enggak menutup diri dari luar,” pungkas Frislly Herlind yang memutuskan belum mau masuk kuliah karena ingin fokus menjadi artis.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait