Main Film Dengan Jefri Nichol dan Amanda Rawles, Devano Danendra Buktikan Diri

Yohanes Adi Pamungkas | 19 Oktober 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Dear Nathan: Hello Salma menjadi karya labar lebar perdana bagi Devano Danendra yang akan tayang serentak di bioskop pada 25 Oktober mendatang. Dalam film garapan sutradara Indra Gunawan, Devano Danendra beradu akting dengan aktor sekelas Jefri Nichol dan aktris Amanda Rawles.

“Ini debut film pertama saya, saya ingin menunjukan kalau saya bukan cuma anak penyanyi dangdut yang dibilang orang enggak bisa ngapa-ngapain,” tutur putra kedua pedangdut Iis Dahlia ini kepada Tabloidbintang.com, di Jakarta.

Devano Danendra fokus menjalankan syuting karena didukung oleh Iis Dahlia. Sebagai ibu, Iis Dahlia tetap memberikan masukan dan nasehat kepada Devano Danendra. "Yang penting jangan tinggalkan pendidikan, dia membebaskan saya melakukan apapun selama saya bisa tanggung jawab, kata Devano Danendra menuturkan pesan Iis Dahlia.

Mengawali karir sebagai penyanyi, Devano Danendra awalnya terpilih untuk mengisi soundtrack film Dear Nathan : Hello Salma. Devano Danendra menyumbangkan suaranya untuk bernyanyi dalam tiga lagu berjudul : Ini Aaku, Lovin U, dan Menyimpan Rasa.

“Namun produser film meminta saya mencoba akting, akhirnya terpilih menjadi pemeran pendukung yang memiliki karakter antagonis dan perusak hubungan Nathan dan Salma,” kata pemeran Ridho ini.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait