Begini Sosok Titi Qadarsih di Mata Widyawati

Abdul Rahman Syaukani | 24 Oktober 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain keluarga, Widyawati juga merasa sangat kehilangan atas meninggalnya Titi Qadarsih pada Senin (22/10) kemarin akibat penyakit kanker usus stadium lanjut. Widyawati ikut menghantarkan sang sahabat ke tempat peristirahatan terakhirnya di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, tadi siang.

Di mata Widyawati, sosok Titi Qadarsih sangat periang dan selalu membuat orang-orang yang berada di sekitarnya merasa nyaman.

“Dia itu orangnya sangat menyenangkan, periang. Ya pasti kita semua kehilangan ya. Beliau orang yang sangat baik,” terang Widyawati saat ditemui usai prosesi pemakaman.

Wanita berumur 68 tahun itu mengaku memang sudah cukup lama tidak berjumpa dengan Titi Qadarsih. Dia pun sempat mendengar kabar sang sahabat sakit namun belum sempat menjenguk.

“Sempat ketehu di tahun 2016. Setelah itu saya tidak sempat berjumpa. Begitu tahu dia sakit, saya mendoakan. Saya berdoa tolong diangkat penyakitnya. Tapi Tuhan punya cara lain,” tutur Widyawati.

Dalam kesempatan itu dia mendoakan agar Titi Qadarsih mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan.

“Saya yakin beliau sudah bahagia dan tenang bersama Tuhan. Semoga dilepaskan kesalahannya dan dapat tempat terbaik di sisi-Nya,” tandasnya.

Titi Qadarsih meninggal dunia di usia 73 tahun. Dia tutup umur tepat satu bulan setelah hari ulang tahunnya, yang jatuh setiap tanggal 22 September.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait