Calon Suami Risa Saraswati Dicakar Hantu Cemburu

Wayan Diananto | 28 Oktober 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bulan ini, penulis novel Danur, Risa Saraswati (33) merangkul dua kebahagiaan. Pertama, film Asih meraih sejuta penonton hanya dalam waktu 5 hari. Asih diprediksi menyusul kesuksesan dua pendahulunya, Danur: I Can See Ghosts dan Danur 2: Maddah, yang menyerap dua juta penonton lebih.

Kedua, Risa bertunangan dengan kekasihnya, Dimas Tri Adityo.

Pertunangan Risa-Dimas dihelat di Bandung, 10 Oktober lalu. Pertunangan itu mengejutkan penggemar Danur. Pasalnya, selama ini Risa jarang mengumbar kemesraan dengan lawan jenis baik di karpet merah gala premiere maupun di medsos.

Apakah Risa telah mengenalkan Dimas yang berprofesi sebagai penyiar radio dan musisi ini kepada Peter, Jhansen, William, Hans, dan Hendrick, kelima sahabatnya dari alam lain? 

“Peter cs sudah kenal Dimas,” beri tahu Risa di Jakarta, pekan lalu.

Awalnya tak mudah bagi Peter dan kawan-kawan menerima kehadiran Dimas. Kali pertama berkencan dengan Risa, Dimas mendapat serangan gaib.

“Dimas mendapat cakaran di wajah dan kaki. Cakarannya seperti kuku anak kecil. Saya tanya ke Peter cs siapa yang mencakar Dimas, tapi tidak ada yang mengaku. Saya menduga ini perbuatan Jhansen,” Risa berbagi cerita.

Dugaan ini disertai alasan kuat. Dimas bermata sipit. Sepintas mirip orang Jepang. Jhansen punya masa lalu kelam. Kakaknya menikah dengan orang Jepang dan berakhir kurang menyenangkan. Dicakar hantu tak membuat Dimas kapok. Ia percaya ujaran tak kenal maka tak sayang. Keuletan Dimas membuat hantu-hantu ini tersentuh.

“Saya dan Dimas tetap berinteraksi dengan Peter, William, Jhansen, Hans, dan Hendrick. Mereka ingat, dulu saya sedih dan menangis karena adik saya, Riri, menikah dan tinggal bersama suami. Saya kesepian di rumah. Peter bilang, 'Kamu kesepian, Risa? Jika ya, menikahlah agar tidak merasa sepi.' Saya pikir para sahabat saya dari alam gaib ini hanya butuh waktu untuk melihat Dimas lebih dekat,” sambung cewek kelahiran Bandung, 24 Februari.

Dimas tidak kaget melihat Risa hidup di dunia nyata dan gaib. Ia sendiri memiliki kepekaan terhadap eksistensi makhluk gaib.

“Dimas, kan punya proyek Nightmare Side. Dia peka terhadap keberadaan makhluk halus juga. Jadi tidak kaget saat pertama datang ke rumah saya, dapat kenang-kenangan berupa cakaran,” Risa menukas.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait