Mertua Meninggal Dunia, Ini yang Akan Dirindukan Viona Istri Eko Patrio

Altov Johar | 31 Oktober 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Viona Rosalina, istri Eko Patrio, akan merindukan mertuanya yang kini meninggal dunia. Terutama saat Hari Raya tiba, karena ibunda Eko sangat piawai memasak makanan khas Lebaran. Menurut Viona, pada dasarnya sang mertua memang pandai memasak.

"(Yang bakal dikangenin) masakannya, masakannya enak semua. Opornya, ketupat sayurnya yang pokoknya setiap lebaran itu memang sudah tradisi. Ibu masak apa aja juga sebenarnya enak," kata Viona Rosalina di rumah duka, Kawasan Buaran, Jakarta Timur, Selasa (30/10).

Viona mengatakan, ibunda tak sempat berpesan apapun kepadanya sebelum meninggal dunia. Meski begitu, Viona sudah menganggap mertua seperti ibu kandungnya sendiri. Almarhumah selalu mendukung karier anak-anaknya hingga sekarang.

"Kalau buat saya ibu itu kayak ibu saya sendiri ya, karena ibu itu lucu orangnya. maksudnya kalau ngomong nyablak ya apa adanya. dan buat saya ibu itu benar-benar yang benar-benar ke anaknya support banget," pungkasnya.

Sebelum meninggal dunia, ibunda Eko Patrio diketahui terkena serangan jantung dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Setelah sempat mendapat perawatan, ibunda Eko akhirnya mengebuskan nafas terakhirnya pukul 15.30 WIB tadi. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait