Pengalaman Laudya Cynthia Bella Hidup Sederhana di Pedalaman Badui

Vallesca Souisa | 2 November 2018 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menikahi Engku Emran pada September 2017, menjadi ibu sambung bagi Engku Aleesha, dan menetap di Malaysia, tak menghentikan karier Laudya Cynthia Bella (30) di dunia akting. 

Selepas Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2017), Laudya Cynthia Bella jauh-jauh terbang dari Malaysia ke pedalaman Badui, kabupaten Lebak, Banten untuk film terbarunya Ambu—bermakna ibu.

Demi Ambu, Laudya Cynthia Bella hidup sederhana di daerah pedalaman dan harus menggunakan bahasa daerah yang cukup asing baginya. Di samping itu, ia bercerita agak jengah harus memerankan ibu yang punya anak sudah cukup besar.

“Ini film pertama aku dimana ceritanya aku punya anak yang sudah remaja. Biasanya kalau memerankan ibu, anakku paling usia 5-6 tahun. Anakku sendiri di kehidupan nyata belum remaja. Jadi susahnya adalah membedakan treatment. Yang biasanya mengurus dan berhadapan dengan anak kecil, kali ini anak remaja. Beda pendekatannya,” ungkap Laudya Cynthia Bella ketika diawawancarai, Kamis (25/10) di The Hook, Kebayoran Lama. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait