Pretty Asmara Dimakamkan Pagi Ini di Lumajang, Jawa Timur

Abdul Rahman Syaukani | 5 November 2018 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pretty Asmara dimakamkan pagi ini, Senin (5/11), di Lumajang, Jawa Timur. Pemakaman sengaja dilangsungkan di sana karena orang tua dan keluarga besarnya Pretty tinggal di Lumajang.

"Pretty itu kan dari Lumajang, keluarga dan kerabat-kerabatnya ada di sana semua. Dia makamkan di sana tadi pagi sekitar pukul 07.00 WIB," terang Ade Nurul, pedangdut yang juga sahabat dekatnya, kepada Tabloidbintang.com.

Pretty Asmara dibawa dari Rumah Sakit Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur, kemarin siang. Jenazahnya baru diterbangkan ke Jawa Timur Minggu (4/11) malam sekitar pukul 19.30 WIB menggunakan maskapai penerbangan Garuda.

"Semalam kan dari bandara berangkat sekitar pukul 19.30 dan sampai semalam di Lumajang. Pagi ini pemakamannya," beber Ade Nurul yang setia menemani Pretty Asmara kendati yang bersangkutan berada di titik terendah dalam hidupnya akibat harus berurusan dengan kasus narkoba.

Pretty Asmara meninggal dunia pada Minggu (4/11) pagi sekitar pukul 06.55 WIB di Rumah Sakit Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur. Dia meninggal di usia 41 tahun diduga akibat infeksi paru-paru yang sudah cukup lama dideritanya.

Sebelum menghembuskan napas terakhir, Pretty Asmara sempat mengalami pendarahan pada bagian hidung dan telinga.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait