Denny Sumargo: Menikah di Israel, Jakarta, Atau Bali?

Agestia Jatilarasati | 10 November 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Awal Agustus lalu, Denny Sumargo (37) melamar sosialita cantik, Dita Soedarjo (26) di Jakarta. Tak ingin berlama-lama, Denny dan Dita bergegas menyiapkan pernikahan impian mereka. Keduanya akan menikah tahun depan. Sejauh mana persiapan mereka?

Kisah cinta putri konglomerat, Dita Soedarjo, dan aktor tampan, Denny Sumargo, salah satu yang paling dibicarakan tahun ini. Mengingat keduanya memiliki latar belakang berbeda.

Teka-teki soal konsep pernikahan keduanya pun hingga kini masih belum terjawab. Menyadari tingginya rasa penasaran publik, Denny memberi bocoran soal persiapan pernikahannya.

“Saat ini, persiapan pernikahan kami sudah 50 persen berjalan. Soal kapan, yang pasti tahun depan. Namun soal tanggal pasti, belum ada. Mungkin sekitar Februari, Maret, April atau Agustus,” ungkap Denny saat berkunjung ke kantor Bintang, Jakarta Selatan, minggu lalu.

Soal tanggal pernikahan yang belum pasti, menurut Denny, karena Dita masih bingung menentukan lokasi pernikahan.

“Buat wanita, pernikahan itu hal yang diimpikan dan sangat spesial. Makanya mereka mempersiapkan itu sebaik mungkin. Dita masih bingung memilih tempat untuk melangsungkan pernikahan. Sebentar mau di Israel, sebentar mau di Jakarta, sebentar mau di Bali. Akhirnya saya pusing juga sebenarnya maunya di mana,” seloroh Denny.

Sebagai laki-laki, Denny berusaha sabar dan memahami keinginan calon istri. Ia menyerahkan soal tempat pernikahan kepada Dita sepenuhnya.

“Saya bilang kepada Dita untuk mempertimbangkan dengan matang dulu. Dia maunya bagaimana, saya akan coba untuk memenuhi keinginannya. Saya juga tidak ingin terlalu mengintervensi dalam hal (persiapan pernikahan). Biar Dita yang memilih,” sambung dia.

Melihat kekasih belum menentukan pilihan, Denny mengerti. Dita masih muda, ia melihat berbagai kemungkinan dan pilihan yang ada. Yang lebih penting, selama menyiapkan pernikahan, Denny melihat ketulusan dan kebaikan hati Dita. Inilah yang membuatnya jatuh cinta.

“Dita ini lemah lembut hatinya dan sensitif sekali. Dia sangat pengasih dan penyayang. Bahkan, saya melihat ada satu kerinduan dalam diri Dita untuk memiliki momongan. Dita bilang setelah menikah dan dipercaya Tuhan untuk memiliki momongan, dia akan menghabiskan banyak waktu untuk anak dan keluarga. Inilah nilai-nilai baik dalam diri Dita yang saya sukai. Saya jatuh cinta karenanya,” pungkasnya.

(ages / gur)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait