Tya Ariestya Mendapat Hadiah Istimewa Setiap Kali Hamil 

Yohanes Adi Pamungkas | 17 November 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tya Ariestya (32) ketiban rezeki nomplok. Setelah dinyatakan positif hamil anak kedua, sang suami Muhammad Irfan Ratinggang (37) memberikan kado istimewa berupa mobil mewah keluaran Eropa. 

Menyambut kehadiran anak kedua, diam-diam Irfan menghadiahi Tya sebuah mobil mewah. Tya langsung mengekspresikan rasa girangnya di akun Instagram.

“Speechless! Pitanya gede banget, kayak mobil-mobil yang di depan bank, buat hadiah undian yak,” tulis Tya di bawah  unggahan foto yang memperlihatkan  dirinya mencium pipi Irfan dilatari mobil mercedez benz berwarna putih. 

Kejutan ini benar-benar mengagetkan Tya. Sama sekali enggak kepikiran. “Awalnya saya dan suami jalan-jalan mendatangi pameran mobil, lalu kami berdua melihat mobil itu sedang dipamerkan. Tiba-tiba dia bertanya : 'Kamu suka dengan mobilnya?” Tya menuturkan kembali ucapan Irfan.

Kala itu dengan tegas Tya menjawab menyukai mobil tersebut. Tanpa berharap akan dibelikan. “Sekitar satu minggu setelah pameran, Irfan membeli mobil itu untuk saya. Sampai dikasih pita-pita begitu,” ceplos Tya kegirangan. 

Tya menyebut, ini sudah menjadi kebiasaan Irfan. Setiap kali dirinya hamil,  pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu selalu memberikan hadiah istimewa. Sayang, Tya enggan menyebutkan hadiah yang diberikan kepadanya saat mengandung anak pertama.

“Hamil anak kedua ini, saya sama sekali enggak menyangka diberi hadiah mobil,” ujar Tya. 

Tya bersyukur mendapatkan pasangan hidup seperti Irfan. Di matanya, Irfan memiliki kesabaran tinggi dalam menjalani rumah tangga  selama empat tahun ini.

“Dia imam yang baik buat saya dan Kanaka. Seorang suami yang mau menjaga anak ketika istrinya sedang bekerja di luar rumah. Saya sangat bersyukur.” pungkas Tya. 

(han / gur)
 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait