Syuting Film Pulang Pagi, Begini Cara Ayu Ting Ting Menjelaskan kepada Bilqis

Wayan Diananto | 8 Desember 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski debut aktingnya lewat film Dimsum Martabak gagal mencetak box office, Ayu Ting Ting (26) tidak ciut nyali. Pekan lalu, ia menjajal peruntungan lagi di layar lebar lewat film Nyai rilisan rumah produksi RA Pictures. 

Nyai merupakan bagian kedua dari trilogi Arwah Tumbal Nyai. Jilid pertama bertajuk Arwah dirilis September lalu dengan bintang Zaskia Gotik.

Sementara Tumbal yang dibintangi Dewi Perssik dijadwalkan meneror bioskop tahun depan. 

Dalam Nyai, Ayu memerankan Rosmalina, orang tua tunggal dari anak perempuan bernama Nayla.

“Karakternya mirip saya, khususnya nama dan latar belakang sebagai orang tua tunggal. Saya syuting Nyai ketika libur Lebaran selama 3 minggu. Sengaja syuting saat Lebaran agar tidak mengganggu jadwal syuting di beberapa stasiun televisi. Nyai film horor pertama saya,” beri tahu Ayu Ting Ting ketika berkunjung ke kantor Bintang di Jakarta, pekan lalu. 

Bagian paling menantang dari syuting film horor, jam kerja terbalik. Saat syuting Dimsum Martabak, Ayu tiba di lokasi syuting pagi dan pulang malam. Nyai mengharuskannya bekerja dari malam hingga pagi.

Ayu Ting Ting mesti menjelaskan perubahan jam kerja ini kepada putrinya, Bilqis Khumairah Razak. Tahu ibunya syuting film horor, Bilqis tak mau ikut ke lokasi syuting.

“Karena dia tahu di lokasi syuting pasti banyak setan, meski sebenarnya itu manusia yang dirias. Dia enggak komplain saya sering pulang pagi. Dia hanya bilang, 'Ah, Bunda kerja melulu.' Lalu dia memilih bermain dengan teman-temannya,” sambung dia.  
 

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait