Ayu Dewi Menanti Kejutan Akhir Tahun dari Regi Datau

Wayan Diananto | 11 Desember 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain kooperatif, Regi Datau romantis dan sering memberi kejutan kepada sang istri, Ayu Dewi. Pada 7 September lalu misalnya, Ayu merayakan ulang tahun. Regi memberi kejutan berupa perjalanan wisata ke kawasan Krabi, Thailand. 

“Itu salah satu kejutan termanis tahun ini. Akhir tahun nanti, saya belum tahu apakah ada agenda bulan madu berdua sementara anak-anak dititipkan kepada orang tua. Selain itu, saya ada banyak pekerjaan bulan depan. Jujur, saya, sih menanti kejutan akhir tahun dari suami, ha ha ha! Seingat saya, akhir tahun nanti suami ada business trip ke luar negeri dan saya ikut. Jadi, suami berbisnis, saya berwisata!” katanya riang.

Dukungan suami juga tampak nyata ketika Ayu Dewi meluncurkan film Hanum & Rangga di Plaza Indonesia XXI Jakarta, 6 November lalu. Kehadiran suami di karpet merah, kata Ayu, dukungan yang tak bisa digambarkan dengan kata-kata. Uniknya, Regi tak pernah mengomentari akting Ayu. 

“Dia tahu kalau mengomentari istri, hidupnya akan tambah ribet. Habis premier, reaksinya hanya oh, ya sudah. Dia lebih senang mengomentari orang lain daripada istri sendiri, ha ha ha!” beber Ayu Dewi seraya menambahkan, “Saya hidup di dua dunia: akting dan presenting. Sehari-hari saya tetap fokus jadi presenter. Itu passion saya sejak awal. Saya suka akting dan ingin menjadi pemeran utama di genre drama serius tapi belum dapat. Produser baru memercayakan genre komedi.”

(wyn / gur) 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait