Syahrini Ingin Menghapus Desahan Manja, Jargon Nyeleneh, dan Sikap Centil

Vallesca Souisa | 16 Desember 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berteman atau tidak, nyatanya terekam dalam akun Instagram Luna Maya, beberapa foto kebersamaannya dengan Syahrini. 

Luna ada di dekat Syahrini, ketika Incess merayakan ulang tahun ke-35, tahun lalu. “Candid cucok meong dengan birthday girl Incess. Once again, happy birthday,” tulis Luna sebagai keterangan foto yang diunggahnya pada 2 Agustus 2017. 

Sebelumnya, Luna Maya memasang foto buka puasa bersama Syahrini dan Aisyahrani dengan keterangan, “Buka puasa syantikkk.” Beberapa tahun lalu, Luna dan Syahrini pernah ditangani manajer yang sama, Vitalia Ramona.

Incess benar-benar bungkam kali ini. Tak ada canda seperti biasanya. Katanya, Incess ingin mengubah citra sejalan dengan pertambahan usia. Tahun depan sepertinya tak ada lagi desahan manja, jargon nyeleneh, dan sikap centil. 

“Syahrini sudah enggak muda lagi. Jadi sikapnya juga harus menyesuaikan. Pelan-pelan dia mulai mengurangi jargon-jargon yang enggak perlu. Pokoknya Syahrini lebih dewasa, lebih jaga sikap. Kecuali di rumah, ya denganku atau dengan keluarga, dia masih seperti Syahrini yang kalian kenal. Bagaimana pun, pembawaan diri enggak bisa dihilangkan,” ungkap Aisyahrani yang selama ini berperan mengemas penampilan Syahrini. 

Wawancara terdatar bersama Syahrini ini ditutup dengan pesan bijak Incess, “Apa pun masalah yang dihadapi, yang paling penting itu, hati harus dijaga, harus selalu bahagia. Hidup ini bagaimana pun rasanya harus dijalani, dinikmati, disyukuri. Dengan begitu, alhamdulillah, kita sehat walafiat.” Semoga semuanya dilancarkan untuk Incess. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait