Demi Film After Met You, Dede Satria Korbankan Waktu Liburan

Dhe Areta Awani Tubarila | 18 Desember 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dede Satria bersama beberapa pemain film After Met You melakukan media visit ke kantor tabloidbintang.com kawasan Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/12). Film After Met You diangkat dari novel remaja best seller berjudul sama karya Ari Irham dan Dwitasari.

Dede Satria senang terlibat di After Met You. Ini merupakan kali pertama Dede Satria main film layar lebar. Sebelumnya ia pernah bermain di sinetron Sodrun Merayu Tuhan (SCTV) dan IKTP (ANTV). Dalam film After Met You, Dede Satria berperan sebagai Isa yang tergabung dalam geng The Daks bersama sang karakter utama, Ari (Ari Irham).

Dede Satria tidak menyangka bakal terlibat dalam film After Met You. “Awalnya saya masih di luar kota, saat itu setelah lebaran. Tiba-tiba dapat tawaran casting, dikasih script sama mama. Aku langsung buat video aja jam 11 malam,” ujar Dede Satria.

Tak disangka, ia lolos casting. Dede Satria mengorbankan waktu liburnya demi dapat peran film After Met You. “Sebenernya aku udah punya planning beli tiket lima hari setelah lebaran, tapi gara-gara film ini aku harus reschedule malam itu juga. Besok paginya aku langsung berangkat ke Jakarta,” ungkap Dede Satria.

Dede Satria pun diminta datang ke kantor rumah produksi. “Di situ temen-temen udah berkumpul dan reading. Sedangkan aku masih casting dulu dan ketemu dengan sutradara. Masih harus ketemu acting coachnya juga,” ujar Dede Satria. Dede Satria belum pernah terlibat proyek yang sama dengan pemain utama After Met You, Ari Irham dan Yoriko Angeline. Beruntung Dede pernah syuting iklan dengan Chicco Kurniawan (salah satu pemain film Posesif) yang juga memperkuat After Met You. Setelah proses reading, Dede mengaku bisa cepat membangun chemistry dengan pemain After Met You.

Film After Met You menceritakan tentang Ari (Ari Irham) yang disukai banyak perempuan karena kepiawaiannya bermain musik. Ia memiliki band yang bernama The Daks (Isa, Herdy, Zakky dan Ari). Ari selalu yakin bisa mendapatkan perempuan dengan mudah. Sampai ia bertemu Ara (Yoriko Angeline) seorang wanita yang tidak tergoda dengan pesona Ari. Sosok Ara yang sering pergi menghilang membuat Ari semakin penasaran.

Film bergenre drama romantis After Met You akan tayang pada 10 Januari 2019 mendatang.

(Dhe Areta Awani Tubarila / ray)

Penulis : Dhe Areta Awani Tubarila
Editor: Dhe Areta Awani Tubarila
Berita Terkait