Wulan Guritno: Shaloom Sedang Menyiapkan Diri Menjadi Seorang Ibu

Yohanes Adi Pamungkas | 1 Januari 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shaloom Razade (20), putri sulung Wulan Guritno (38), sudah dua tahun kuliah di Universitas Coventry, Inggris. Ketika mudik ke Indonesia belum lama ini, banyak aktivitas yang dilakukan Shaloom. Salah satunya memasak untuk orang tua dan kedua adiknya. Dari mana Shallom belajar memasak? 

Kepiawaian memasak yang dimiliki Shaloom terasah selama tinggal di negara Ratu Elizabeth. Wulan terkejut Shallom bisa meracik menu ala kebarat-baratan dan membuat keik yang tidak kalah enak dengan yang dijual di toko-toko kue.

“Di atas meja ada masakan saya dan Shaloom dengan menu berbeda. Dia paling suka memasak chicken rolls, creamed spinach, dan potato gratin. Sedangkan saya steik dan pasta,” cerita Wulan saat menyambangi kantor Bintang, pekan lalu.

Wanita beranak tiga ini takjub dengan perubahan Shaloom yang beranjak dewasa. Selain memasak, Shaloom senang bersolek.

“Kepribadian Shaloom sebagai wanita muda mulai keluar. Shallom sedang menyiapkan diri menjadi seorang ibu,” kata Wulan.

Shaloom kini telah kembali ke Inggris. Kepada Shaloom, Wulan berpesan untuk menggunakan kesempatan studi di Inggris untuk berplesiran ke negara-negara Eropa lainnya.  

“Mumpung dia lagi di Inggris, gampang kalau mau ke Prancis atau Belanda, tinggal naik kereta api. Biaya lebih murah dibandingkan kalau dia menetap selamanya di Indonesia nanti,” beri tahu Wulan.
 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait