Sissy Prescillia -Rifat Sungkar, Saling Dukung karena Banyak Persamaan Karakter

Wayan Diananto | 13 Januari 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Ernest-Meira dan Dennis-Vina bekerja di bidang yang sama. Lain halnya dengan Sissy Prescillia yang bersuamikan pebalap, Rifat Sungkar.

Yang disyukuri Sissy, Rifat mendukung 100 persen keputusan Sissy membintangi Milly & Mamet meski di tengah syuting, Sissy ambruk akibat kelelahan. Ia menginap di rumah sakit selama beberapa hari. 

“Jadwal syuting sangat padat, saya tumbang,” cerita Sissy ketika dihubungi Bintang, Kamis (3/1) lalu. Setelah kondisi tubuh membaik, Sissy syuting lagi. Rifat sadar, istrinya tipikal yang tidak bisa diam.

“Karena Rifat sendiri orangnya juga enggak bisa diam. Dia gemas kalau saya di rumah saja,” ia berterus terang.

Memiliki banyak persamaan karakter membuat pasangan ini saling percaya dan saling dukung. Itu sebabnya, sejak menikah delapan tahun lalu, Sissy-Rifat jarang diterpa kabar miring. Keduanya punya resep agar rumah tangga adem ayem. 

“Kuncinya, rajin berkomunikasi mengingat, saya dan suami sama-sama sibuk. Kalau ketemu setiap saat agak susah. Jadi sebisa mungkin, kalau sama-sama di luar rumah saling memberi tahu kabar, dari mengirim pesan sampai telepon. Menurut saya, bukan masalah berapa lama kami menelepon tapi kualitasnya. Dengan demikian, kerukunan terjaga,” Sissy berbagi kiat.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait