Jaga Keharmonisan, Marcell Siahaan-Rima Melati Adams Tidak Malu Menyatakan Cinta

Wayan Diananto | 20 Januari 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marcell Siahaan menyebut resep lain menjaga keharmonisan rumah tangganya dengan Rima Melati Adams, yakni tidak malu menyatakan cinta.

Pekan lalu misalnya, Marcell Siahaan mengekspresikan rasa cinta di Instagram. Ia mengunggah foto Rima Melati Adams melayang mengenakan jarit dan kebaya merah. Foto itu disertai keterangan, “Selama 10 tahun lebih mencintai wanita ini apa adanya. Inilah penampakan dia yang paling menakutkan. Selamat sayang, atas rilisnya film ini. Peran kamu sangat signifikan dan menakutkan. Tolong jangan pernah tampil dalam wujud ini di mana pun, apalagi di rumah. Jikalau pun ya, saya tidak akan pernah ke mana-mana. Mendukung kamu. Cinta kamu selalu sayang.”

Fokus Marcell Siahaan saat ini, merawat cinta untuk istri, anak-anak, dan musik Indonesia. Pemilik album Denganmu akan membawakan hit Chrisye di konser “Tembang Persada Sang Tritunggal” pada 1 Februari di Jakarta dan 14 Februari di Grand City Convex Surabaya. Menyanyikan lagu orang lain bukan hal baru buat Marcell Siahaan. 

Di album debut rilisan Warner Music (2003), ia menyanyikan “Sudahlah” karya Melly Goeslaw untuk solis bernama Ninies. Sepuluh tahun kemudian, Marcell Siahaan merilis album Platinum Playlist yang berisi 13 hit lawas termasuk “Setia”, karya Guruh Soekarno Putra buat Chrisye.  

“Saya tumbuh bersama lagu-lagu Chrisye. Ia selalu jadi diri sendiri. Karenanya saya tidak terbebani saat menyanyikan lagunya. Darinya saya belajar bangga menjadi diri sendiri,” pungkasnya.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait