Main Film Dilan 1991, Andovi da Lopez Cuek Dibilang Kurang Ganteng

Ari Kurniawan | 17 Januari 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dilan 1991 bakal tayang seluruh bioskop Tanah Air mulai 28 Februari 2019. Akan ada sederet pemain baru, yang sebelumnya tidak muncul di Dilan 1990.

Salah satunya Andovi da Lopez, yang berperan sebagai Mas Herdi. YouTuber dengan 1,4 juta lebih subscriber itu mengaku sangat tidak mengira bakal terlibat di Dilan 1991.

"Jujur aja pas pertama kali di-calling kaget banget. Pas pertama kali big reading ketemu semua pemain, sebagai anak bawang deg-degan juga," ungkap Andovi da Lopez, di sela peluncuran trailer Dilan 1991, di Kemang Village, Jakarta Selatan, Kamis (17/1).

Dalam film, Mas Herdi diceritakan sebagai kekasih Milea (Vanessa Prescilla) saat duduk di bangku kuliah. Tak seperti kisah cinta Dilan (Iqbaal Ramadhan) dan Milea yang kandas di tengah jalan, hubungan Mas Herdi dan Milea berlanjut ke pelaminan.

Diakui Andovi da Lopez, pemunculannya sebagai Mas Herdi disambut pro dan kontra. Banyak yang kurang setuju pemilihan Andovi sebagai Mas Herdi.

"Banyak yang akan nggak setuju, gue tahu. Dibilang, harusnya yang lebih ganteng (untuk peran Mas Herdi). Nggak apa-apa. Gue udah sangat terbiasa dengan haters," kata Andovi da Lopez.

"Gue biasanya dibandingin sama kakak gue (Jovial da Lopez). Sekarang dibandingin sama Iqbaal, jadi makin kalah," seloroh Andovi da Lopez.

(ari / wida)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait