Pertengahan Tahun 2019 Angga Yunanda Siap Menjadi Anak Kampus

Yohanes Adi Pamungkas | 18 Januari 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angga Yunanda populer setelah memerankan karakter sebagai Erik dalam sinetron Mermaid In Love beberapa tahun lalu. Kabarnya Angga Yunanda memutuskan tidak mau lagi mengambil tawaran membintangi sinetron. Apa alasan Angga Yunanda?

 

“Bukannya enggak mau main sinetron lagi, tapi untuk sekarang saya mau menambah wawasan dan kemampuan akting dalam film. Film buat saya lebih detail untuk mendalami karakter peran. Pengalaman saya masih sedikit sebagai pemain film,” cerita Angga Yunanda saat mengunjungi kantor Tabloidbintang.com belum lama ini.

Setelah membintangi dua judul film horor yakni Sajen dan Tabu, Angga Yunanda nyatanya mendapatkan tawaran dari rumah produksi untuk berakting dalam sinetron. “Saya diminta syuting sinetron harian yang panjang. Saya menolak karena selain ingin fokus menjadi pemain film, saya juga mau masuk kuliah tahun ini,” tegas Angga Yunanda.

Angga Yunanda sudah lulus SMA pada tahun 2018 lalu, namun ia memutuskan cuti untuk masuk kuliah karena harus syuting film. “Tahun 2019 ini saya harus masuk kuliah. Kalau diundur malah semakin lama dan saya terlalu santai lagi,” beber Angga Yunanda.

Beberapa jurusan kuliah mulai dilirik oleh Angga Yunanda, mulai dari psikologi, hukum, dan sosiologi. “Kampusnya pilih yang di Jakarta saja. Saya sempat bertanya kepada teman-teman yang sudah kuliah terkait pemilihan jurusan dan kampus,” ucap dia.

Menjadi artis juga harus punya bekal ilmu lain. Angga Yunanda mengamini. Resiko membagi waktu antara kuliah dan syuting siap dijalankan. “Maunya seimbang antara pendidikan dan pekerjaan,” pungkas Angga Yunanda.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait