Mimi Morysa Dirikan 4 Kedai Dalam 2 Tahun

Agestia Jatilarasati | 27 Januari 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk membuat cita rasa es kopinya berbeda, Mimi Morysa berinovasi menambahkan Baileys ke dalam es kopi susu buatannya. Mimi juga menambah beberapa menu kudapan seperti roti handmade, donat kentang, risoles sebagai pendamping es kopi susu.

Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam karena harga kudapan di Bake-a-Boo mulai dari 9 ribu rupiah sampai 16 ribu rupiah. Sementara harga es kopi susu, es tjokelat hingga iced matcha berkisar antara 18 ribu sampai 40 ribu rupiah.

Walhasil, harga yang terjangkau dan makanan yang lezat membuat pembeli mau kembali lagi ke Bake-a-Boo, sehingga popularitas Bake-a-Boo pun meningkat.

“Tiga bulan setelah membuka Bake-a-Boo di Muara Karang, saya membuka cabang lagi di Menteng. Sebulan kemudian Bake-a-Boo buka di Serpong dan pada November 2018 baru buka di Senopati,” terangnya.

Setelah membuka empat kedai dalam waktu dua tahun, Mimi berencana membuka kemitraan bagi siapa saja yang ingin membuka kedai Bake-a-Boo di daerahnya.

“Namun konsepnya berbeda yakni Bake-a-Boo Express saja. Jadi hanya menjual minuman saja. Rencananya saya akan membuka kemitraan di tahun ini,” Mimi berharap.  

(ages / gur)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait